Agen Bola Terpercaya Indonesia – Terakhir kali menjadi juara Liga Champion Eropa pada tahun 1995/1996 setelah menaklukkan Ajax Armsterdam lewat babak adu penalti di final, semenjak itu pula hingga sekarang laskar zebra Juventus tidak pernah mencicipi gelar paling prestisius di benua Eropa tersebut. I Bianconeri pernah mencapai babak final berikutnya pada musim 2003/2004 namun di taklukkan oleh AC Milan dalam pertandingan adu tendangan penalti dan kemudian Barcelona di musim 2014/2015. Kini bermaterikan materi skuad pemain yang lebih matang, lebih berpengalaman dan lebih memiliki hasrat besar untuk menggengam trofi si kuping besar di akhir musim nanti, kesempatan bagi tim arahan Max Allegri tentu begitu terbuka dengan lebar.

Nah, mari kita mengupas lebih dalam komposisi pemain yang berpeluang mengantarkan La Vecchia Signora untuk bersaing dalam perebutan titel dengan tim tim raksasa semacam sang juara bertahan Real Madrid, raksasa catalan Barcelona maupun penguasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Kedatangan beberapa pilar baru bermental juara seperti Dani Alves, Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic maupun bintang muda yang di perkirakan akan bersinar terang semisal Marko Pjaca, tidak dapat di ragukan lagi skuat Juventus benar benar telah mempersiapkan diri secara matang bukan hanya untuk menjuarai Liga Champion Eropa tapi juga mempertahankan gelar Liga Italy Serie-A dan Coppa Italy untuk mengikuti jejak Inter Milan menjadi tim Italiano kedua yang merengkuh treble liga selama 1 musim.

Dari posisi lini pertahanan, untuk yang kesekian kalinya Juventus masih akan sangat mengandalkan sosok yang sudah bisa di sebut sebagai legenda, Gianluigi Buffon beserta kompatriotnya, BBC ( Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giogio Chiellini ). Meski sudah berusia 38 tahun yang sebenarnya memasuki usia pensiun, nyatanya kemampuan Gigi Buffon tidak mengalami kemunduran berarti, kalau ada pun sangat sedikit. Ketangguhan serta refleks mengagumkan masih kerap di perlihatkan oleh pemain yang berjuluk Superman tersebut. Di sokong oleh bek bek kekar yang bukan hanya memiliki badan yang tinggi namun juga di berkahi teknik olah bola bagus, tekel menawan serta kemampuan menjaga lawan one on one membuat Si Nyonya Tua pantas di juluki sebagai tim dengan pertahanan terbaik bukan hanya di Italia namun juga di Eropa bahkan seluruh dunia.

Deposit Sbobet Cepat – Beralih ke posisi Centrocampista alias gelandang, Allegri memiliki sederetan pemain tengah powerful bukan hanya soal tenaga dalam juga mempunyai teknik skill di atas rata rata. Pjanic yang seperti tadi kita bahas menjadi playmaker baru yang begitu di idam idamkan oleh para suporter maupun pihak manajemen. Pemain internasional timnas Bosnia-Herzegovina ini mengingat kita kepada sosok andalan Juventus di beberapa musim lalu, Andrea Pirlo. Bukan hanya piawai dalam mengatur tempo permainan, mendistribusikan bola matang ke lini depan, Pria yang di datangkan dari AS Roma seharga 38 juta Euro juga menjadi eksekutor bola mati yang begitu jago. Di dampingi oleh Sami Khedira atau mungkin Claudio Marchisio ( jika sudah sembuh dari cedera ) serta di kombinasikan dengan dua pemain sayap aktif yang di isi oleh Dani Alves / Stephen Liechsteiner di kanan dan Alex Sandro / Patrice Evra di kiri, 5 gelandang Juventus sangat komplit. Belum lagi di tambah jika Pjaca mampu langsung nyetel dan menjadi tambahan amunisi yang sungguh berharga.

Daftar Bandar Sbobet BCA – Pos attacante Juventus di musim ini teramat fantastis karena hadirnya sosok Higuain berlabel 90 juta Euro. Di pasangkan bersama rekan senegaranya, Paulo Dybala, kedua penyerang timnas Argentina tersebut menjadi tandem yang begitu menakutkan nan mengerikan bagi barisan pertahanan lawan di semua ajang. Meski tampak sempurna, ada plus minus dari duet kedua penyerang top jempolan ini. Plusnya adalah Juventus bisa betul betul mengandalkan penyerang tengah berkemampuan tinggi dalam mengeksekusi peluang sekecil apapun yang di berikan untuk di konversikan menjadi sebuah gol. Minusnya adalah Paulo Dybala harus di korbankan dalam hal peran mencetak gol ke gawang lawan. Tugas utama tentu sudah di serahkan kepada Higuain dan Dybala tampak beralih peran menjadi second striker atau membagi peluang bersama. Namun jika bisa terus bekerja sama dengan solid hingga akhir musim tanpa ada keegoisan yang muncul di antara masing masing pemain, bisa di pastikan lini depan Juventus akan sangat garang dan menjadi salah satu faktor kunci keberhasilan tim meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Prediksi Agen Sbobet meramalkan Juventus memiliki peluang sebesar 100% untuk melangkah keluar dari babak penyisihan Grup H sebagai juara grup, serta 80% kans mencapai babak semi final dan 75,88% kesempatan untuk menjadi juara Liga Champion Eropa. Maka dari itu memasang Juventus di Outright UEFA Champion League Winner dengan odds sebesar 13x. Dengan memasang 100.000 ribu saja anda sudah bisa mendapatkan keuntungan mencapai 1.300.000. Bayangkan coba, jauh lebih besar di bandingkan anda menabung di bank bukan?