Agen Bola Pasaran Murah – Perbincangan hangat masih terjadi menyoal sang gelandang andalan Prancis, Dimitri Payet yang mencederai mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo pada partai final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Minggu ( 10 Juli 2016). Setelah diam beberapa hari, akhirnya sang pemain muncul ke permukaan dan membuka suara mengenai tekel yang dia lakukan kepada kapten Portugal tersebut.

Pada pertarungan puncak antara Prancis melawan Portugal tersebut, Ronaldo harus meninggalkan lapangan hijau pada menit ke 25 meski sebelumnya sempat terlihat beberapa kali berusaha untuk tetap bangkit dan kembali berlaga. Alhasil Pemain yang memegang rekor gaji terbesar di dunia ( 21 juta Euro / musim ) hanya bisa menyemangati rekan setimnya dari pinggir lapangan bahkan memberikan intruksi layaknya seorang pelatih.

Semangat membara dari Ronaldo mampu menular hingga kepada 11 rekan rekannya di lapangan hingga akhirnya tim yang mendapatkan julukan Brazil dari Eropa ini keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal semata wayang dari Eder, sang penyerang pengganti.

Setelah drama laga yang berjalan hingga 120 menit berakhir, tidak tanggung tanggung Payet langsung menjadi bahan sasaran kritikan nomor 1 dari penggemar Ronaldo di dunia maya alias media sosial.

Selang beberapa hari setelah kejadian yang sempat menyedot perhatian publik dan bahkan menjadi trending topic di berbagai media sosial di dunia maya, pemain yang mencetak 3 gol untuk Prancis dalam pagelaran Piala Eropa 2016 berusia 29 tahun ini memberikan konfirmasi.

“Saya mendekati Ronaldo dan melepaskan tackle untuk menghadang laju nya sebelum dia melancarkan serangan berbahaya. Kemudian saya mendapatkan bola tetapi jika itu menyakitinya, itu hanya sebuah ketidak sengajaan dalam duel sah memperebutkan bola.” Kata Payet ketika di wawancara langsung oleh Agen Prediksi Bola Akurat.

“Bukan sifat saya menjadi pemain yang melakukan tackling keras pada suatu pertandingan. Tidak ada yang perlu di sangsikan akan hal tersebut.” Ujarnya kembali.

Di akhir duel dramatis ini, Entrenador Portugal, Fernando Santos, memberikan pujian atas sikap Ronaldo baik di dalam ruang ganti maupun di tepi lapangan yang terus menyuntikkan kata kata motivasi kepada teman temannya.

“Cristiano Ronaldo adalah contoh seorang pemain sepak bola profesional yang fantastis. Dia tetap berada dan mendampingi di lapangan terlepas dari cedera yang di dapatkannya.” Imbuh Santos.

“Dia sangat hebat layaknya seorang motivator handal yang sanggup memberikan aura positif dan semangat bagi semua rekan rekannya. Ini merupakan makna dari kerjasama tim dan meninggalkan rasa egois.”